cara membuat pizza mini mudah dan enak

 Kepada pizza mini cuma dapat awet 2 hari. Sebab terdapat resep olesan saos tomat jadi tak dapat awet lama. Jadi itu semua saat telah masak di dinginkan sebelumnya selekasnya dibungkus di plastik. Bila saya kepada pizza buat cocok sore jam 4 serta apabila telah dingin di panggang selekasnya di kemas. Lalu saya simpan di warung hari senin pagi jadi rabu pagi saya telah ubah yang anyar. Awal-awal tiap-tiap warung saya simpan 30 pizza mini namun jadinya umumnya. Saat ini lumayan titipkan 15 pizza.

Ada banyak hari ini jualan pizza mini serta Makaroni keju. Alhamdulillah hasil besutan keduanya lumayan. Oh iya semua saya jual Rp. 1000/buah. Sebab saya titip diwarung besutan saya Rp. 800. Terdapat timbal baliklah, jadi warung untung Rp. 200. 1 kilo terigu dapat bisa 80 buah pizza. Nitipnya berawal besutan SD, SMP hingga SMA.

Tetap terdapat untunglah, yahh bila gas serta tenaga kita janganlah ngitung-ngitung. Namun kepada bahan mesti bebrapa pintar menakar sebab belinya gunakan duit, hehe.. Anjuran saya perdana buat sedikit saja dahulu bun. Kepada saos, keju serta sozis bekasnya dapat di taruh di kulkas namun semasing di pisahlah dalam wadah tertutup.
Resep Pizza Mini

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat pizza mini
Langkah Menjadikan Adonan Pizza Mini

Campur tepung, garam, gula serta ragi sampai rata, berikan minyak sebelumnya tambahin air aduk rata. Adonannya sedikit lembek yaaah. Sebelumnya tutup oleh plastik di ikat oleh tali (kedap hawa) belum unggul 3-4 jam..
Kemudian buka plastik berikan tepung 2 genggam di taburin ke adonan sebelumnya kempeskan serta aduk rata sekali lagi, diamkan sekali lagi belum unggul 15 menit.
Bikin adonan, beberapa waktu lalu loyang di beri oleh minyak.

Langkah Menjadikan Toping Pizza Mini

Input bawang putih lalu bombay tumis sampai harum masukan saos serta 1 gelas air sebelumnya biarlah didih serta sedikit mengental, sisihkan dinginkan.
Tambahin irisan sosis, keju parut di tabur.

0 Response to "cara membuat pizza mini mudah dan enak"

Posting Komentar