resep mie lidi goreng seimpel dan lezat

 Resep masakan rumahan yang saat ini telah meledak misal mie lidi goreng ini sepertinya bukanlah cuma pas kepada hidangan rumahan saja namun saat ini telah terdapat tempat tinggal makan yang menghadirkan menu mie lidi goreng yang enak, praktis serta jadi menu favorite tiap-tiap orang yang bertandang.

Resep mie lidi goreng yang super enak ini sepertinya dalam sistem membuatnya tak memerlukan saat yang lama serta bahan-bahanya gampang kita peroleh, bandrol nya juga sedikit terjangkau serta yang tentu pas kepada kita menjadikan menu fariasi kepada makan malam. Buat kalian yang belum tahu tenteng resep serta langkah pembuatanya Ratu kuliner bakal membagikan resep nya oleh suka hati.
http://ratukuliner.com/wp-content/uploads/2015/11/resep-mie-lidi-goreng.jpg
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep mie lidi goreng
Langkah Menjadikan Mie Lidi Goreng Enak :

Cara perdana, Rebus mie lidi didalam air mendidih sepanjang belum unggul 3 menit/sampai lembut, sebelumnya janganlah lupa berikan 1 sdm minyak supaya mie tak lengket, lalu aduk sampai rata, kemudian tiriskan mie serta siram oleh memakai air dingin
Selain itu, Tumis bumbu halus sampai harum/wangi, sebelumnya masukan daun bawang bersama daun jeruk serta cabe irislah. Lalu masukan ayam, sosis serta mie lidi yang beberapa waktu lalu sudah direbus. kemudian aduk sampai merata
Paling akhir, masukan santan kental, lalu sampai sedikit kering. Kemudian mie lidi goreng bikinan kalian siap kepada disajikan.

0 Response to "resep mie lidi goreng seimpel dan lezat"

Posting Komentar