Cara Membuat Martabak Mie

Gampang, praktis, ditanggung menggugah selera. Martabak Mie pula mungkin saja makanan ringan malam hari berbarengan anggota famili Kalian. Intip resepnya disini.

Kepada 4 jumlah Langkah menjadikan :
1. Campur semuanya bahan sampai rata. Sisihkan.
2. Sediakan cetakan bundar berdiameter 6 cm. Oleskan sektor dalamnya oleh minyak.
3. Panasi setiap 1 sendok makan minyak diatas wajan datar. Simpan cetakan di atasnya. Sendokkan mie sampai cetakan penuh.
4. Masak sampai masak di ke-2 sisinya. Angkat.
5. Hidangkan hangat. Nikmati oleh saus tomat atau saus sambal.

Bahan selengkapnya baca di --->>  Cara Membuat Martabak Mie

Cara membuat Martabak Mie


Martabak mie merupakan makanan yang dapat disebut makanan irit serta praktis yang terbuat besutan olahan mie yang dikombimasikan oleh dadar telur ayam, martabak mie memiliki rasa yang begitu gurih serta lezat maka disenangi banyak generasi berawal besutan anak-anak sampai orang dewasa. Bahan martabak mie begitu gampang diketemukan serta langkah masaknya juga sederhana sekali, maka makanan ini dapat jadikan yang menjadi sajian makanan alternatif waktu tanggal tua serta menghemat cost ruang kalian. Apa bila kalian bosen oleh sajian mie instant yang bebrapa demikian saja coba kalian menjadikan martabak mie ini oleh kreasi sendiri di rumah, ditanggung famili kalian begitu menyenanginya. Tak perlu bingung oleh langkah bikinnya sebab kita bakal memberi resep bahan serta langkah menjadikan martabak mie yang gurih serta nikmat, segera saja mari kita lihat berikut ini serta selekasnya kalian mempraktikannya.

Cara Menjadikan Martabak Mie :

Rebus mie terlebih dulu serta tiriskan
Kocok telur ayam serta campur bumbu mie hingga merata
Input mie yang telah di rebus dalam kombinasi telur serta bumbu
Lalu input, bawang daun, bawang merah, bawang putih, cabe rawit, tomat serta berikan penyedap rasa, aduk semua sampai merata
Panasi minyak goreng diatas wajan, lalu input bahan adonan martabak mie tadi sembari diratakan dalam wajannya
Masak martabak mie hingga betul-betul masak, angkat serta potong-potong sesuai sama selera
Martabak mie siap disajikan

Sekianlah resep serta langkah menjadikan hidangan martabak mie enak mantap ala kreasi sendiri, hidangkan oleh cocolan saus serta nasi hangat berbarengan famili kalian di rumah. Mudah-mudahan resep ini berguna serta selamat cobanya…!!! Kepada resep yang lain dapat kalian saksikan di

0 Response to "Cara Membuat Martabak Mie"

Posting Komentar