resep donat madu lezat lembut dan spesial

 Apakah kalian tengah pilih ada banyak makanan ringan yang dapat kalian olah sendiri oleh gampang? Pastinya oleh mempunyai resep sncak andalan, kalian tak kebingungan sekali lagi dalam mempersiapkan bekal si kecil atau menjadikan makanan ringan kepada famili terkasih. Tak cuma itu kalian pula dapat jadikan makanan ringan favorite kalian dalam ada banyak event misal arisan, pengajian atau event utama yang lain dirumah kalian. Donat madu adalah satu diantara makanan ringan yang mempunyai banyak penggemarnya. Tak cuma anak kecil yang berminat oleh bermacam macam-macam toping yang berwarna warni serta kaya rasa. Orang dewasa juga pula suka pada struktur serta rasa besutan donat madu itu.

Pastinya kalian pula penasaran oleh donat madu yang banyak disenangi ini. Makanan ringan ini memakai bahan paling utama terigu yang topingnya dapat kalian kreasikan sesuai sama oleh selera. Langkah membuatnya yang gampang jadi satu diantara argumen, makanan ringan ini direferensikan untuk kalian yang menginginkan menjadikan type makanan ringan yang sederhana tetapi rasa-rasanya tak kalah oleh type makanan ringan yang lain. Nah kepada unggul komplitnya silakan lihat resep Donat Madu mengagumkan di bawah ini ini.
Cara Membuat Donat Madu Istimewa dan Enak
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep donat madu
Langkah menjadikan Donat Madu :

Cara perdana dalam menjadikan donat madu merupakan Campur ke-2 type tepung terigu, ragi instan, garam serta margarin dalam satu wadah. Selain itu aduk sampai bahan tercampur dengan cara merata
Selain itu berikan madu serta kuning telur lalu diaduk dengan cara rata. Pakai tangan dalam mengaduk supaya bahan tercampur dengan cara prima. Kalian dapat memakai kaos tangan plastic supaya terbangun kebersihannya.
Sembari selalu diuleni, input air sedikit untuk sedikit, sampai adonan tercampur oleh prima serta kalis.
Kemudian istirahatkan adonan sepanjang 30 menit, tutupi wadah oleh kain serbet yang bersih.
Selain itu ambillah adonan donat seperlunya. Lalu bentuk adonan oleh bentuk lingkaran oleh lubang dalam. Sebelumnya digoreng diamkan sekali lagi sepanjang 15 menit.
Sesudah 15 menit panasi minyak oleh api kecil. gorengadonan donat dalam wajan yang minyaknya sudah panas
Tehnik dalam menggoreng donat ini memakai sumpit yang dipakai kepada memutar-mutar donat supaya panas rata, balik donat waktu sudah berwarna kuning keemasan.
Sesudah donat dingin, oleskan permukaan atas donat oleh margarin sebelumnya taburi oleh toping coklat, keju, atau kacang, sesuai sama selera kalian.

Nah tersebut bahan serta Langkah Menjadikan Donat Madu mengagumkan. Pastinya bahan yang dipakai lumayan gampang. Tak cuma itu langkah bikinnya pula gampang diikuti oleh alat yang simpel tanpa ada memakai oven maupun mixer. Nah pastinya kalian dapat mengawali serta cobanya. Selamat coba.

0 Response to "resep donat madu lezat lembut dan spesial"

Posting Komentar