Resep Telur Balado Nikmat dan Lezat

Metode Bikin Telur Balado Ijo Nikmat – Olahan telur sama bumbu balado tersebut memanglah lumayan populer di Tanah air. Pasalnya sama telur yang rasa-rasanya nikmat serta bergizi tersebut dilengkapi sama bumbu yang paling lezat. Tetapi bumbu balado yang bakal kita racik dikesempatan kali tersebut berbeda sama hidangan originalnya yang di buat sama material cabai merah. Dapat disebut untuk sangat bagus kesukaan beberapa pirsawan situs (blog) resep makanan. Hidangan tersebut kita pakai sama material cabai ijo dkk yang membuahkan telur balado ijo. Untuk rasa-rasanya sendiri memanglah sepadan saja sama yang originalnya. Sepadan sepadan enak, lezat serta nikmat untuk di nikmati. Bikin telur balado ijo tersebut memanglah dapat disebut lumayan gampang meskipun material yang dipakai cukup berlimpah pun. Karenanya, segera saja kami lihatlah alur sistem pembuatanya di bawah tersebut.

Metode Bikin Hidangan Telur Balado Ijo Nikmat :

Sediakan panci lalu tunagkan air kedalamnya serta nyalakan api. Rebus air sampai mendidih.
Kemudian masukan telur kedalamnya serta rebus lagi-lagi hingga masak.
Angkat telur serta lalu kupas kulitnya. Sisihkan.
Sediakan wajan lalu tuang minyak sayur serta nyalakan api.
Selanjutnya masukan bumbu halus serta tumis hingga terhendus semerbak enak.
Setelah itu berikan lengkuas serta daun salam sembari diaduk sesaat lalu tuang air. Aduk lagi-lagi hingga menyatu rata.
Lalu berikan bumbu penyedap citarasa, garam serta pun gula pasir satu persatu sambil diaduk.
Masukan pun telur yang terlebih dulu sudah di rebus dalam adonan bumbu lalu selalu masak hingga masak serta kuah berkurang.
Angkat serta masukan pada wadah saji. Sajikan.

Nikmatilah hidangan telur balado ijo yang lezat tersebut berbarengan nasi putih serta teh anget sama famili terkasih. Sekian penjelasan singkat yang kita bagi tentang Resep Telur Balado Ijo Nikmat. Selamat mancoba serta moga saja sukses.

Lihat resepnya disini --->>> Resep Telur Balado

0 Response to "Resep Telur Balado Nikmat dan Lezat"

Posting Komentar