Resep Membuat Perkedel Tahu Nikmat dan Sederhana

Tentu kalian tak asing sekali lagi oleh bahan makanan yang satu ini. Bahan makanan yang terbuat besutan sari kedelai serta memiliki nama Tahu, Tahu populer oleh bahan makanan yang merakyat, siapapun dapat membelinya sebab bahan makanan ini sepertinya begitu terjangkau harga nya malahan terdapat yang mengonsumsinya sehari-hari. Meskipun Tahu itu terjangkau, Tahu memiliki kandungan vitamin yang begitu elegan yang diperlukan dengan badan. Kepada mengonsumsinya juga pula berbagai macam terdapat yang dimasak yang

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->>  Resep Membuat Perkedel Tahu

Cara Membuat Perkedel Tahu


menjadi sayur, terdapat yang dipakai yang menjadi lauk oleh mencampurkan oleh rempah-rempah serta tetap banyak sekali lagi olahan masakan besutan Tahu. Selanjutnya kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai satu masakan yang terbuat besutan bahan basic Tahu. Oleh resep ini mungkin saja ibu-ibu atau siapapun dapat mempraktekkan dirumah. ingin tahu resep apa yang saya catat?? Ya, Kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai Resep & Langkah Menjadikan Perkedel Tahu Kornet. Di bawah ini ini merupakan beberapa bahan yang perlu disediakan :
Langkah Menjadikan Perkedel Tahu Kornet :

Kocok telur lalu masukan bumbu bawang merah, bawang putih serta daun bawang sebelumnya berikan garam, kaldu bubuk serta merica. Kocok hingga rata kemudian masukan kornet serta tahu sebelumnya aduk sampai tercampur rata serta halus.
Panasi minyak, ambillah 1 sendok makan adonan. Bentuk sesuai sama selera sebelumnya goreng sampai masak kecoklatan, angkat serta tiriskan.

Sekianlah Resep serta langkah menjadikan perkedel tahu kornet. Mudah-mudahan artikel ini berguna serta memberi pengetahuan kalian dalam memasak beragam macam-macam masakan.

0 Response to "Resep Membuat Perkedel Tahu Nikmat dan Sederhana"

Posting Komentar