cara membuat es serut pelangi seger dan enak banget

 Es serut meupakan satu di antara minuman jajanan yang sering di jual keliling oleh penjual es serut. Es serut pelangi ini juga sering kalian temui di pinggir jalan yang ramai dan banyak penjual makanan atau minuman. Langkah menjadikan es serut ini rupanya terlihat lumayan simpel saya rasa pengunjung website (situs (blog)) ini semuanya bisa jadikan es serut pelangi yang fresh. Mengingat beberapa waktu terakhir musimya sekali sekali lagi kemarau di tanah air pastinya demikian cocok meminum minuman yang seger dan berwarna yang indah. Jadi buatan itu saya baru-baru ini akan up-date resep cara jadikan es serut warna-warni atau pelangi.

Dengan banyak warna dalam es serut ini makan akan menyuguhkan cita rasa yang sempurna, dengan keindahan dan rasa yang manis dan banyak berbagai perasaan tergantung warna yang akan kita gunakan pastinya akan unggul fresh dan mantab. Baiklah silahkan kalian saksikan di bawah ini ini :
cara-membuat-es-serut-pelangi-segar-dan-praktis
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat es serut pelangi
Cara Jadikan Es Serut warna pelangi Special :

Perdana silahkan kalian siapkan mangkok (2 mangkok)
Input nata de coco di dua mangkok itu (Di kepada rata)
Input es serut yang sudah halus dalam ke-2 mangkok tersebut di kepada rata.
Input sirup yang sudah kalian siapkan tadi dalam es serut di sisi yang tak serupa.
Selesai.

Nah, bagaimana mudah tidaklah cara jadikan es serut pelangi yang manis dan fresh serta mantab. Nikmati se serut pelangi bersamaan famili dengan di sampingi makanan ringan yang enak dan mantab.

0 Response to "cara membuat es serut pelangi seger dan enak banget"

Posting Komentar