resep soto tangkar bogor gurih mantap

 merupakan menu makanan berkuah yang umumnya dihidangakan oleh kombinasi bahan serta bumbu soto tangkar yang cocok misal daging sapi, lengkuas, air, daun salam, serai, santan serta bumbu yang dihaluskan. Nyaris tiap-tiap daerah mempunyai resep soto khasnya, jadi besutan itu, kesempatan ini akmi menginginkan membagikan Resep Soto Tangkar Enak. Nah, kepada soto tangkar sendiri keberadaanya pula khas besutan ada banyak daerah misal Resep Soto Tangkar Betawi, Resep Soto Tangkar Karawang, Resep Soto Tangkar Tanah Tetras serta Resep soto tangkar bogor. tetapi kepada kesempatan ini kita cuma menginginkan membagikan resep orang betawian saja yaitu resep soto tangkar betawi.

Kepada Langkah Buat Soto Tangkar in sepertinya lumayan gampang kepada ditangani. Komposisi soto tangkar atau beberapa bahan yang dipakai pula begitu sederhana serta gampang kepada diperoleh. Jadi sedikit mempermudah kalian dalam bikinnya. Nah, buat kalian yang menginginkan menjadikan Resep Menjadikan Soto Tangkar di bawah ini bahan soto tangkar serta Langkah Menjadikan Soto Tangkar.
44-resep-soto-tangkar-bogor
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep soto tangkar bogor
Langkah gampang kepada menjadikan Soto Tangkar :

Cara perdana tuangkan air bersih dalam panci lalu rebus sampai mendidih.
Masukan daging iga sapi kedalamnya serta rebus selalu sampai empuk. Angkat serta sishkan dulu.
Selain itu tumis bumbu – bumbu yang beberapa waktu lalu yang sudah dihaluskan sembari diaduk sampai rata serta tercium aroma enak di dalam minyak yang sudah dipanaskan.
Kemudian masukan santan kelapa aduk sampai rata serta berikan juga serai, lengkuas serta daun salam aduk rata, bumbu layu serta kuah mendidih.
Berikan iga sapi yang beberapa waktu lalu sudah di rebus sembari diaduk – aduk sampai rata serta masak selalu sampai semua benar – benar masak.
Angkat serta selekasnya disajikan. Oleh penambahan pelengkap seperi air perasan jeruk nipis serta bawang goreng.

0 Response to "resep soto tangkar bogor gurih mantap"

Posting Komentar