Cara Membuat Tempe Mendoan enak dan mantap

Ngomongin masalah masakan, pasti terdapat banyak macam-macam masakan yang dapat kita buat dirumah. Bahan kepada menjadikan bermacam macam-macam masakan itu pula sangat gampang diperoleh dimana saja dan dapat setiap saat. Satu diantara masakan yang gampang di buat serta rasa-rasanya mantab merupakan makanan yang bahan bakunya besutan tempe. Seperti yang kita kenali, terdapat banyak macam masakan yang dapat di buat oleh memakai bahan baku tempe. Satu diantaranya merupakan tempe mendoan. Rasa-rasanya yang guriih, enak serta reunyah, pasti bakal membikin siapapun yang makan tempe mendoan bakal merasakan suka. Serta di bawah ini ini bakal kita berikan resep praktis kepada menjadikan tempe mendoan yang uenak, gurih serta renyah diambil besutan halaman resep
Langkah Membuat

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Cara Membuat Tempe Mendoan

Cara Membuat Tempe Mendoan

Sediakan tempe yang sudah iris tidak tebal sesuai sama selera. Sisihkan sesaat sebelumnya buat bumbunya.
Sediakan mangkuk besar. Masukan tepung terigu, tepung beras, daun bawang, bumbu yang sudah dihaluskan, kaldu ayam bubuk serta air. Campur semuanya bahan sampai membuat adonan yang cocok.
Selain itu, celupkan irisan tempe selanjutnya adonan yang sudah di buat. Upayakan supaya semuanya sektor tempe tertutup dengan adonan serta goreng selanjutnya minyak panas.
Goreng sampai warna tempe jadi kuning kecokelatan. Janganlah lupa kepada membalik tempe waktu digoreng supaya tempe masak prima serta tak gosong samping.

cara membuat tempe mendoan lezat ala chef-munto

Angkat apa bila telah masak. Tempe mendoan juga siap kepada dihidangkan.

Tersebut resep praktis langkah menjadikan tempe mendoan. Supaya tempe mendoan ini makin merasa enak serta nikmat, kita dapat menyajikannya berbarengan sambal kecap atau saus sambal tomat atau di rekani cabe rawit ijo. Bagaimana, resep yang begitu gampang bukan? Selamat coba resep ini serta janganlah lupa kepada menyajikannya bagi famili terkasih dirumah.

0 Response to "Cara Membuat Tempe Mendoan enak dan mantap"

Posting Komentar