Resep Cara Membuat Tongseng Kambing kenyl daging meresap

 Halo semua.. telah tak sabar menunggu resep masakan besutan kita? resep kesempatan ini kita bakal mengulas Resep Langkah Menjadikan Tongseng Kambing Mengagumkan yang berkattegorikan » Resep Kambing » Resep Masakan nah kepada itu mari kita berawal sediakan bahan-bahannya terlebih dulu, supaya gampang dalam memasak baiknya kalian ikuti tata langkah nya oleh benar, pastinya kepada menyajikan masakan yang enak.

Bahan-bahan selengkapnya baca di --->> Resep Cara Membuat Tongseng Kambing

Cara Membuat Tongseng Kambing


Resep Langkah Menjadikan Tongseng Kambing Mengagumkan, merupakan satu diantara masakan yang mungkin saja kalian sukai atau kerap kalian buat?? ia kan?? nah kepada masakan yang lain dalam kelompok » Resep Kambing » Resep Masakan silakan mencari di situs (blog) ini, oke unggul elegan segera saja kita menjadikan Resep Langkah Menjadikan Tongseng Kambing Istimewa
Langkah Membuat

Rebus daging kambing serta daun salam di air mendidih, tunggulah hingga daging masak. Angkat serta buang airnya, potong-potong dagingnya jadi potongan kecil-kecil.
Rebus santan, bumbu halus, daun salam, lengkuas serta serai sembari diaduk, tunggulah sampai mendidih. Sesudah mendidih, sisihkan.
Panasi minyak. Tumis bawang merah, cabe rawit merah serta daging kambing hingga harum.
Berikan kol kedalam tumisan, tumis kol sampai layu.
Masukan Kecap Manis Bango, aduk rata.
Tuangkan kuah santan, tunggulah sampai mendidih.
Sesudah kuah santan mendidih, berikan daun bawang serta potongan tomat, masak sampai masak, hidangkan hangat.

Nah yang setelah baca Resep Tongseng Kambing Mengagumkan tentu segera gak tahan kan ingin nyobain dari pada mahal mahal beli ke rumah makan mari dong cobalah buat sendiri ikutin beberapa langkah di atas ditanggung enak deh Tongseng Kambing nya berhasil yaaa... janganlah lupa kepada baca pula Resep yang lain disni...

0 Response to "Resep Cara Membuat Tongseng Kambing kenyl daging meresap"

Posting Komentar