cara membuat bistik daging sapi paling sedap dan mantap

 Mungkin saja banyak besutan kalian yang suka pada bistik sapi namun tak tahu bakal langkahnya maka, kita bakal membagikan satu diantara resep yang bisa menolong kalian kepada menghidangkan makanan yang lezat melalui resep bistik daging sapi di bawah ini ini. Bistik daging sapi adalah satu diantara type makanan bobot yang kerap dihidangkan kepada event mengagumkan tetapi, terdapat pula ada banyak orang yang pilih kepada menghidangkan masakan yang satu ini kepada makan siang atau makan malam.

Kandungan gizi yang komplit besutan beragam macam-macam lauk yang dipadukan dan rasa gurih besutan saos jadi satu diantara hal yang seringkali disampaikan dengan beberapa orang dalam hal argumen mereka suka pada masakan satu ini. Apa bila kalian berminat kepada menjadikan masakan yang satu ini, kita bakal menghidangkan bahan serta pula cara membuat resep yang bakal kita terangkan berikut ini.
Resep Cara Membuat Bistik Daging Sapi Enak Lezat dan Mudah
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat bistik daging sapi
Langkah Pembuatan :

Hal perdana yang butuh kalian kerjakan merupakan, haluskan ada banyak bumbu yang beberapa waktu lalu sudah disiapkan misal, pala, garam serta pula lada.
Kemudian, bersihkan daging, serta janganlah lupa kepada menusuk-nusuk daging serta berikan bumbu yang sudah disiapkan beberapa waktu lalu. Biarlah sepanjang belum unggul 2 jam supaya bumbu meresap dalam daging.
Sediakan wajan oleh mentega sejumlah 1 sendok makan serta goreng daging yang telah dibumbui. Goreng daging oleh api yang sedikit besar serta janganlah balik daging sebelumnya segi yang digoreng masak.
Kemudian, angkat daging serta sediakan panci kepada merebus tomat. Sisihkan tomat yang sudah di rebus serta ambillah air rebusannya.
Campur air rebusan tomat oleh ada banyak bumbu yang halus yang belum dipakai misal gula serta garam.
Kemudian, goreng mentega yang belum dipakai serta campur oleh kecap manis serta pula air rebusan tomat yang beberapa waktu lalu sudah digabung oleh guka.
Paling akhir, masukan daging dalam kombinasi itu serta panasi sampai masak serta pula mengental.
Hidangkan oleh sepiring nasi hangat atau kentang goreng serta sayur-sayuran misal kacang polong serta wortel.

Resep bistik daging sapi di atas pastinya tak susah kepada dihidangkan serta tiap-tiap orang bisa menghidangkannya oleh gampang maka, kalian dapat nikmati masakan tingkat rumah makan tanpa ada butuh keluarkan cost banyak.

0 Response to "cara membuat bistik daging sapi paling sedap dan mantap"

Posting Komentar