cara membuat telur penyet terenak dan mantap

 Telur penyet adalah masakan yang telah begitu populer, dikenal oleh mempunyai rasa yang begitu enak serta unik, sebab umumnya yang di penyet itu merupakan daging, namun yang ini bukanlah daging namun besutan telur ayam yang direbus. Telur penyet sepertinya rasa-rasanya begitu enak serta begitu pas sekali jika di buat kepada menu masakan dirumah kalian, sebab langkah bikinnya itu tak demikian susah, lumayan gampang kepada di buat, jadi janganlah heran jika lumayan beberapa orang pula yang cobalah menjadikan masakan ini sebab gampang serta rasa-rasanya itu emm begitu di gemari dengan semuanya famili.

Nah untuk kalian yang belum tau oleh resep nya janganlah kawatir sebab kita pula membagikan resep nya untuk kalian yang belum tau serupa sekali oleh masakan yang satu ini. Kita segera yaa agar kalian tak menanti lama-lama sekali lagi, serta tentu terdapat pula yang telah penasaran oleh resep nya misal apa serta seperti mana? Nah kepada resep serta langkah menjadikan telur penyet bumbu kemiri.
Cara Membuat Telur Penyet Bumbu Kemiri
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat telur penyet
Langkah gampang menjadikan telur penyet bumbu kemiri :

Yang perdana, telur yang sudah direbus kupas terlebih dulu kulitnya, sebelumnya telur yang sudah di kupas kulitnya segera di penyet, jangan pernah hancur cuma lumayan sampai jadi pecah saja, sebelumnya di sisihkan.
Sediakan wajan, selalu panasi lah minyak, nah sesudah panas segera tumis lah bumbu yang sudah halus, bawang merah, bawang putih sampai jadi harum aromanya, selalu di berikan lah telur yang sudah di penyet, selalu di aduk rata.
Selanjutnya tambahkna lah air dan daun bawang, di masak sampai bumbu jadi meresap dan kuah nya jadi mengental.
Angkat, serta telur penyet bumbu kemiri siap di sajikan.

Telur penyet adalah satu masakan yang di proses oleh langkah di masak misal penyet yang lain, nah oleh terdapat nya resep ini mudah-mudahan resep nya berguna untuk kalian yang ingin cobalah. Terima kasih serta selamat coba resep nya.

0 Response to "cara membuat telur penyet terenak dan mantap"

Posting Komentar