cara membuat kue cubit kukus lembut dan juga empuk

 Kue cubit adalah kue basah yang mempunyai teksur empuk serta di buat dnegan bahan baku terigu, telur serta gabungan bahan baku lainya. Kepada langkah masaknya pula terdapat dua pilihan yaitu dapat oleh langkah dipanggang serta dapat oleh langkah dikukus, tetapi kepada kesempatan ini kita menginginkan sharing berita dalam hal Resep Kue Cubit Mini Kukus Cokelat.

Kue cubit adalah satu diantara resep kue yang kita faforitkan yang mana bakal angat nikmat apabila dikombimasikan oleh minuman fresh kepada menikmatinya. Untuk kalian yang tertarik, kalian dapat menyiapkan bahan baku yang dipakai kepada langkah bikinnya. Apabila beberapa bahan itu telah ada, kalian dapat ikuti informasi Langkah Buat Kue Cubit kuku cokelat mini berikut ini.
resep kue cubit kukus cokelat mini
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue cubit kukus
Langkah praktis kepada menjadikan Kue Cubit Kukus Mini :

Kepada langkah menjadikan kue cubit yang Perdana – tama pecahkan telur di dalam satu wadah, lalu berikan gula pasir kedalamnya serta kocok oleh memakai mixer sampai tercampur rata.
Langkah menjadikan kue cubit Selain itu masukan tepung terigu, mentega, sembari kembali diaduk sampai tercampur rata.
Langkah menjadikan kue cubit kukus selanjutnya Masukan juga baking powder, soda kue dan vanili bubuk sembari kembali diaduk sampai rata.
Setalah itu ambillah cetakan kue cubit serta letakan di dalam panci kukus, oleskan oleh sedikit margarine supaya tak lengket sebelumnya tuang adonan kedalamnya.
Langkah menjadikan kue cubit kukus cokelat lalu tutup panci serta kukus sebentar hingga 1/2 masak, berikan taburan mesis seperlunya.
Kemudian Tutup kembali serta kukus sampai masak.
Angkat serta selekasnya disajikan.

0 Response to "cara membuat kue cubit kukus lembut dan juga empuk"

Posting Komentar